Akan Bentuk Relawan se-Inhil, IKBR Buktikan Komitmen Dukung Pasangan FERMADANI


TEMBILAHAN - Sebagai bentuk Komitman Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung calon bupati dan wakil bupati Inhil 2024-2029 H Ferryandi dan H Dani M Nursalam dengan sebutan FERMADANI akan membentuk relawan. 

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Romulus Simatupang dalam perbincangannya di Tembilahan kabupaten Inhil pada suatu kesempatan.

Dukungan ini kata Romulus Simatupang yang puluhan tahun berdomisili di Kabupaten Inhil bukan tidak beralasan, dengan pertimbangan yang matang. 

Salah satunya adalah track record Ferryandi yang bagus dalam dunia politik sebagai anggota DPRD Inhil. 

"Perjalanan karirnya dari anggota DPRD Inhil hingga menjadi ketua DPRD dengan perolehan suara terbanyak adalah merupakan bukti kepercayaan dari masyarakat, perhatian dan capaian terus dilakukan bersamaan dengan kepercayaan yang diberikan itu," Ungkapnya

Dari segi keilmuan, lanjutnya kembali, dia menilai Ferryandi merupakan konsultan teknik dibidang pembangunan. Ditambahkannya, dengan latar belakang tersebut dia yakin pembangunan di Inhil ini akan semakin maju dan berkembang, karena memang diserahkan kepada orang yang sesuai bidang keahlian dan keilmuannya.

Masih menurut Ronulus Simatupang, perjalanan karir H Ferryandi dari anggota DPRD hingga ketua DPRD Inhil karena Hubungannya dengan berbagai elemen masyarakat sangat dekat, tidak memandang ras. 

"Kami pengurus IKBR Inhil dengan ini mendukungan calon bupati dan wakil bupati Inhil H Ferryandi dan H Dani M Nursalam. Semoga mereka bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi Kabupaten Indragiri Hilir," Sambung Romulus Simatupang.

"Sebagai bentuk komitmen IKBR benar-benar mendukung paslon FERMADANI, IKBR akan membentuk relawan IKBR FERMADANI di kabupaten Inhil," Tegasnya lagi. 

IKBR menyakini basis-basis H Ferryandi saat mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Riau tetap solid mendukung paslon FERMADANI sebagai pemimpin di Kabupaten Inhil.(*)