Tokoh Masyarakat Siapkan Rumahnya Jadi Lokasi Kampanye Fermadani


INHIL - Warga Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dengan ikhlas menyiapkan rumahnmenjadi lokasi kampanye Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2, H Dani M Nursalam. 

H Asmuni, salah satu tokoh masyarakat dengan bangganya mengatakan bahwa Pasangan Calon (Paslon) Bupati Inhil nomor urut 2 merupakan pilihan warga Kecamatan GAS.

"Selamat datang kepada pak H Dani yang Insya Allah menjadi Wakil Bupati Inhil bersama rombongan di rumah kami. Insya Allah ini menjadi sejarah bahwa pemimpin Inhil pernah bersilaturahmi di rumah kami," ungkap Asmuni. 

Selain kalangan bapak-bapak, kalangan ibu-ibu juga memenuhi rumah kediaman H Asmuni di bagian belakang. Mereka mengajak H Dani untuk mengabadikan momen bersama dengan swafoto. 

"Alhamdulillah penyampaian visi misi yang dipaparkan oleh pak Dani mudah dipahami, kami makin mantap untuk memilih beliau bersama H Ferryandi untuk memajukan Kabupaten Inhil," terangnya. 

Sementara itu calon Wakil Bupati Inhil, H Dani M Nursalam dengan gamblangnya menyampaikan penjelasan tentang visi misi yang akan dilakukan saat nanti memimpin Kabupaten Inhil 5 tahun kedepan bersama Ferryandi. 

"Mari kita kuatkan kebersamaan untuk bersama sama memilih pemimpin nomor urut 2 H Ferryandi dan Dani M Nursalam pada tanggal 27 November 2024," pungkasnya.***